UNP Miliki KKLN


Universitas Negeri Padang pada tahun 2011 telah memiliki unit kerja baru yang berfungsi membuka peluang kerjasama luar negeri dan mempromosikan UNP bagi mahasiswa Asing. Unit kerja tersebut adalah Kantor Kerjasama Luar Negeri atau OIA UNPKKLN. Kantor ini atau disebut juga The Office of International Affairs (OIA) dikomandani oleh Prof. Dr. Hermawati Syarif, M.Hum. dan dibantu Prof. Dr. Jufrizal, M.Hum. sebagai sekretaris.
Nantinya, KKLN UNP ini bertugas menjaring mahasiswa asing yang akan studi di Universitas Negeri Padang dan mencarikan peluang bagi mahasiswa/dosen Universitas Negeri Padang untuk mengikuti program pertukaran dengan kampus luar negeri. Program ini merupakan salah satu upaya untuk menuju “world class university”.

Sayangnya kantor yang telah diresmikandengan SK Rektor Universitas Negeri Padang (SK Rektor UNP No. 224/UN35/PP/2011, tanggal 1 Agustus 2011) dan telah melaksanakan seminar sosialisasinya pada tanggal 29 Nopember 2011 ini masih belum memiliki sekretariat tetap. Untuk sementara Kantor ini bersekretariat di Fakultas Ekonomi bersama Australian-Indonesian Research Institute.

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s